Moto3 Alami Kejadian Horor, Enea Bastianini Kecam Manuver Deniz Oncu

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 6 Oktober 2021 | 10:00 WIB
Deniz Oncu jadi pembalap tercepat pada kesempatan terakhir. Andi Gilang justru mengalami kendala dalam beradaptasi di Aragon.
MotoGP.com
Deniz Oncu jadi pembalap tercepat pada kesempatan terakhir. Andi Gilang justru mengalami kendala dalam beradaptasi di Aragon.

JUARA.NET - Pembalap Esponsorama Racing, Enea Bastianini, berikan tanggapan mengenai kejadian horor yang menimpa Moto3 Amerika 2021.

Jalannya balapan Moto3 Amerika 2021 terasa begitu mengerikan karena diwarnai dua bendera merah di Circuit of the Americas, Austin, Texas, Amerika Serikat, Minggu (3/10/2021).

Bendera merah pertama berkibar ditujukan pada insiden kecelakaan yang terjadi terhadap Filip Salac (CarXpert PruestelGP).

Kecelakaan tersebut terlihat mengakibatkan Filip Salac terluka dan dilarikan oleh tim medis.


Akibat kecelakaan tersebut, balapan akhirnya dihentikan sementara dan dilanjutkan dengan posisi grid sesuai pada lap ke-7.

Kemudian pengawas lomba juga memberikan pengarahan baru bahwa balapan akan dilanjutkan dengan menggunakan lima lap saja.

Setelah itu, balapan yang berlangsung di kelas Moto3 kembali melihat bendera merah dikibarkan.

Kali ini insiden kecelakaan datang dengan parah karena melibatkan empat pembalap: Deniz Oncu, Jeremy Alcoba, Pedro Acosta, dan Andrea Migno.

Baca Juga: Motornya Nyaris Macet di MotoGP Amerika 2021 karena Ulahnya Sendiri, Begini Respons Andrea Dovizioso



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : GPOne.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X