Valentino Rossi Resmi Pensiun, Francesco Bagnaia Masih Belum Move On

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 10 Oktober 2021 | 05:00 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi (tengah) bersama Francesco Bagnaia (kiri, Ducati) dan Franco Morbidelli kanan, (Monster Energy Yamaha)
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi (tengah) bersama Francesco Bagnaia (kiri, Ducati) dan Franco Morbidelli kanan, (Monster Energy Yamaha)

JUARA.NET - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, mengaku masih sulit melepas kepergian Valentino Rossi dari MotoGP.

Valentino Rossi pada tahun ini membuat pengumuman yang mengejutkan banyak pihak.

Jelang paruh kedua MotoGP 2021, Valentino Rossi memutuskan untuk pensiun dari dunia balap motor yang membesarkan namanya tersebut.

Namun, Valentino Rossi akan tetap membalap di MotoGP 2021 dan baru mengakhiri kariernya saat balapan musim ini berakhir.

Mengetahui The Doctor akan mengakhiri kariernya pada akhir musim nanti, banyak pihak belum bisa menerima kenyataan tersebut.

Salah satu yang cukup sulit menerima kenyataan Rossi akan pensiun adalah Francesco Bagnaia.

Menjadi salah satu anak didik Valentino Rossi di VR46 Academy, Francesco Bagnaia mengaku sulit menerima kehilangan idola sekaligus mentornya tersebut.

Baca Juga: Pecco Bagnaia Tak Sudi Contek Aksi Konyol Pembalap MotoE demi Juara



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X