Selalu Bikin Kesal, Jack Miller Nyatakan Perang dengan Pembalap Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 10 Oktober 2021 | 07:00 WIB
Jack Miller menjagokan Toprak Razgatlioglu untuk juarai WorldSBK 2021
MotoGP
Jack Miller menjagokan Toprak Razgatlioglu untuk juarai WorldSBK 2021

JUARA.NET - Pembalap MotoGP dari tim Ducati Lenovo, Jack Miller, tampaknya tidak akan bersikap baik lagi dengan salah satu rivalnya.

MotoGP Amerika 2021 telah selesai bergulir pada Minggu (3/10/2021) di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Texas, Amerika Serikat.

Balapan tersebut bagi Jack Miller berjalan penuh dengan tensi panas karena lagi-lagi terlibat perseteruan dengan pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir.

Bagaiaman tidak terlibat tensi panas? Jack Miller harus kehilangan kesempatannya untuk naik podium di COTA akibat kehadiran Joan Mir.

Jack Miller harus puas finis di urutan ke-7 di MotoGP Amerika 2021 karena sempat bersenggolan dengan Joan Mir.

Seminggu setelah balapan berakhir, Jack Miller terlihat masih belum menerima hasil tersebut dan perbuatan yang dilakukan Joan Mir.

Pembalap asal Australia ini bahkan mulai memberikan peringatan kepada Joan Mir bahwa kali ini dia tidak akan menahan dirinya lagi jika terlibat masalah dengan pembalap asal Spanyol tersebut.

Baca Juga: Marah Maksimal, Jack Miller Tak Berminat Kata Maaf dari Joan Mir



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X