Dua Kali Dijatuhkan Deontay Wilder, Ini yang Dipikirkan Tyson Fury

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 10 Oktober 2021 | 22:00 WIB
Momen saat Deontay Wilder menjatuhkan Tyson Fury saat bertarung untuk ketiga kalinya di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (10/10/2021).
TWITTER.COM/TRBOXING
Momen saat Deontay Wilder menjatuhkan Tyson Fury saat bertarung untuk ketiga kalinya di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (10/10/2021).

JUARA.NET - Monster tinju kelas berat, Tyson Fury, memikirkan hal ini ketika dua kali dijatuhkan Deontay Wilder dalam duel trilogi pada Minggu (10/10/2021) siang WIB.

Berbulan-bulan terlibat pertengkaran panas di luar ring tinju, Tyson Fury akhirnya bersua Deontay Wilder dalam laga bertajuk trilogi.

Pertandingan ketiga antara Tyson Fury dan Deontay Wilder yang memperebutkan sabuk juara WBC berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Saat pertandingan berlangsung, Tyson Fury dan Deontay Wilder terlibat pertarungan sengit.

Dua monster tinju kelas berat ini tampil saling melemparkan pukulan terbaiknya demi meraih kemenangan.

Pada akhirnya Tyson Fury berhasil keluar sebagai pemenang atas Deontay Wilder melalui KO di ronde ke-11.

Melalui hasil tersebut, Tyson Fury berhasil mempertahankan sabuk juara WBC yang dipegangnya dan memperpanjang rekor tak terkalahkannya di kelas berat.

Baca Juga: Habisi Deontay Wilder, Tyson Fury Disebut Akhirnya Pantas Disabung Jake Paul



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X