Mau Jadi Juara Kelas Berat Sejati, Tyson Fury Singkap Rencananya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 11 Oktober 2021 | 05:00 WIB
Momen saat Tyson Fury menjatuhkan Deontay Wilder pada duel trilogi mereka di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (10/10/2021).
TWITTER.COM/TRBOXING
Momen saat Tyson Fury menjatuhkan Deontay Wilder pada duel trilogi mereka di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (10/10/2021).

JUARA.NET - Berhasil menang atas Deontay Wilder, Tyson Fury berikan komentar mengenai kemungkinan duel melawan Oleksandr Usyk untuk menentukan siapa juara kelas berat sejati.

Juara tinju kelas berat WBC, Tyson Fury. baru saja melakoni duel ketiganya menghadapi Deontay Wilder di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (10/10/2021) WIB.

Pada dua pertemuan sebelumnya, Tyson Fury berhasil unggul dengan meraih satu kemenangan dalam duel kedua dan hasil imbang di laga pertama.

Tyson Fury berhasil menjadi juara WBC di pertemuan kedua dan Deontay Wilder berupaya merebut sabuk juaranya lagi di laga ketiga kali ini.

Namun, keinginan Deontay Wilder membalas kekalahan dan merebut sabuk juara WBC harus menemui kegagalan.

Sempat berhasil menjatuhkan Tyson Fury sebanyak dua kali, Deontay Wilder harus mengakui ketangguhan The Gypsy King pada ronde ke-11.

Deontay Wilder dinyatakan kalah melalui KO setelah menerima pukulan keras dari Tyson Fury.

Melalui kemenangan ini, Tyson Fury berhasil mempertahankan sabuk juara WBC dan memperpanjang rekor tak terkalahkan miliknya.

Baca Juga: Duel Ulang Anthony Joshua Tak Perlu, Oleksandr Usyk Harusnya Lawan Pemenang Laga Ini



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Championat

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X