Memble Setelah Jeda Paruh Musim, Bos KTM: Beberapa Trek Menipu Kami

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 11 Oktober 2021 | 07:15 WIB
Direktur KTM Motorsport, Pit Beirer.
TWITTER.COM/MOTOCROSSNEWS
Direktur KTM Motorsport, Pit Beirer.

JUARA.NET - Bos KTM, Pit Beirer, mengaku beberapa trek jadi penyebab penampilan timnya merosot di paruh kedua MotoGP 2021.

Sebelum jeda paruh musim MotoGP 2021 berlangsung, tim KTM terlihat tampil memukau.

Pembalap KTM Tech3, Miguel Oliveira, bahkan tampil impresif dan masuk dalam kandidat peraih gelar juara dunia MotoGP 2021.

Bukti Miguel Oliveira tampil begitu kompetitif di MotoGP 2021 terlihat saat pembalap asal Portugal ini tampil di Mugello, Catalunya, Sachsenring, dan Assen.

Lewat pencapaian tersebut, KTM merasa pengembangan RC16 di tahun 2021 sudah berada di jalur yang tepat.

"Setelah posisi kedua Miguel di Mugello, kemenangan di Barcelona, dan tempat kedua di Sachsenring, kami semua menghela napas lega dan berpikir itu adalah langkah yang tepat," kata Pit Beirer dikutip Juara.net dari Tuttomotoriweb.it.

Di jeda pertengahan musim, Pit Beirer dan KTM merasa sudah cukup puas dengan pengembangan RC16 di 2021 seiring pencapaian yang diperoleh Miguel Oliveira.

Merasa pede bahwa pengembangan berada di jalur yang benar, pihak KTM memutuskan untuk menghentikan pengembangan RC16 di tahun 2021 dan mulai fokus buat musim 2022.

Baca Juga: Danilo Petrucci Klaim Tubuh Bongsor Jadi Sumber Penderitaan di COTA



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Speedweek.com,tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X