Marvin Vettori Diprediksi Bakal Kalah, Pujian Israel Adesanya Labil

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 11 Oktober 2021 | 22:00 WIB
Israel Adesanya (kanan) melepaskan tendangan ke arah Marvin Vettori (kiri) pada ajang UFC 263 di Gila River Arena, Glendale, Arizona, Minggu (13/6/2021)
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Israel Adesanya (kanan) melepaskan tendangan ke arah Marvin Vettori (kiri) pada ajang UFC 263 di Gila River Arena, Glendale, Arizona, Minggu (13/6/2021)

JUARA.NET - Petarung kelas menengah UFC, Marvin Vettori, mengatakan pujian Israel Adesanya tak konsisten lewat prediksi yang diucapkannya.

Persaingan panas kembali tersaji di kelas menengah UFC pada bulan ini.

Kali ini UFC memutuskan untuk menghelat pertarungan antara sesama korban dominasi Israel Adesanya, yakni Marvin Vettori dan Paulo Costa.

Rencananya, Marvin Vettori akan bertarung menghadapi Paulo Costa pada 23 Oktober mendatang.

Sama-sama pernah jadi pecundang dari Israel Adesanya di pertemuan terakhir, duel antara Marvin Vettori dan Paulo Costa akan berlangsung sengit.

Sebagai raja kelas menengah, Israel Adesanya memberikan prediksi mengenai pertarungan dua korbannya tersebut.

Menurut The Last Stylebender, Paulo Costa diprediksi bakal keluar sebagai pemenang saat bertarung dengan Marvin Vettori.

"Costa (akan memenangi pertarungan). Costa akan melakukan sesuatu seperti apa yang diperbuatnya kepada Yoel Romero karena Vettori tidak memiliki kemampuan dalam menyerang," ucap Israel Adesanya di channel YouTube miliknya.

Baca Juga: Marvin Vettori Mau Buat Duel Lawan Pecundang Israel Adesanya Bersimbah Darah


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.