Cuma Dua Kali Menang di MotoGP 2021, Marc Marquez Masih Dihantui Cedera

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 12 Oktober 2021 | 09:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berpose setelah finis kedua pada balapan MotoGP Aragon 2021 di Sirkuit MotorLand Aragon, Minggu (12/9/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berpose setelah finis kedua pada balapan MotoGP Aragon 2021 di Sirkuit MotorLand Aragon, Minggu (12/9/2021).

JUARA.NET - Legenda balap motor, Kevin Schwantz, mengatakan Marc Marquez masih dihantui cedera dengan baru meraih dua kemenangan di MotoGP 2021.

Marc Marquez kembali meraih kemenangan dan menegaskan dominasinya di MotoGP Amerika 2021.

MotoGP Amerika jadi kemenangan kedua untuk Marc Marquez setelah sebelumnya berhasil merajai di Sirkuit Sachsenring, Jerman.

Namun, dua kemenangan tersebut justru jadi bukti bahwa Marc Marquez masih mengalami kesulitan untuk tampil di MotoGP 2021.

Marc Marquez di MotoGP 2021 memang tampil penuh kesulitan akibat cedera yang dialaminya sejak kecelakaan di MotoGP Spanyol 2020.

Kesulitan Marc Marquez terlihat saat dirinya gagal finis di tiga seri balapan secara berurutan yakni di Prancis, Italia, dan Catalunya.

Namun, Marquez berhasil mengakhiri kesialannya tersebut dengan menang di MotoGP Jerman 2021.

Baca Juga: Menang Lagi di MotoGP Amerika, Marc Marquez Singkap Rahasianya



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : GPOne.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X