Makin Dekat Menuju Pensiun, Valentino Rossi Mengaku Malah Paranoia

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 14 Oktober 2021 | 06:00 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, pada seri balap MotoGP Aragon 2021 di Sirkuit MotorLand Aragon.
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, pada seri balap MotoGP Aragon 2021 di Sirkuit MotorLand Aragon.

JUARA.NET - Pembalap gaek MotoGP, Valentino Rossi, mengaku malah semakin paranoia dengan balapan terakhirnya di MotoGP Valencia 2021.

MotoGP 2021 tinggal menyisakan tiga seri balapan lagi sebelum berakhir.

Tiga seri tersebut adalah MotoGP Emilia Romagna, MotoGP Algarve, dan MotoGP Valencia yang dipilih sebagai penutup musim 2021.

Sayangnya bagi para penggemar, tiga seri balapan tersebut juga menjadi balapan terakhir untuk Valentino Rossi di MotoGP.

Pasalnya, Valentino Rossi pada Agustus lalu melalui konferensi pers memutuskan untuk mengakhiri kariernya di MotoGP pada akhir tahun ini.

Valentino Rossi akan mengakhiri kariernya dengan tampil untuk terakhir kalinya di MotoGP Valencia 2021 yang berlangsung pada 14 November 2021.

Artinya, tinggal lebih kurang satu bulan waktu yang dimiliki Valentino Rossi untuk menghibur para penggemarnya di MotoGP.

Baca Juga: Tampil Memble di Tahun Debut, Ini Biang Masalah Adik Valentino Rossi



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : GPOne.com,DAZN

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X