Kalahkan Korban Kamaru Usman, Jagoan UFC Ini Maju ke Duel Perebutan Gelar

By Fiqri Al Awe - Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:00 WIB
Petarung kelas welter UFC, Leon Edwards.
TWITTER.COM/UFC
Petarung kelas welter UFC, Leon Edwards.

JUARA.NET - Legenda UFC, Michael Bisping, mengeklaim jagoan Inggris, Leon Edwards, bakal lakoni duel perebutan gelar jika habisi korban Kamaru Usman, Jorge Masvidal.

Sebuah duel sangar baru-baru ini dikabarkan masuk jadwal UFC 269 mendatang.

Jadwal UFC yang dihelat pada bulan Desember itu rencananya juga mementaskan pertarungan dua korban Kamaru Usman, Jorge Masvidal melawan Leon Edwards.

Demi duel yang diprediksi bakal brutal tersebut, UFC bahkan sampai mengusir bentrokan perebutan gelar kelas terbang antara Brandon Moreno vs Deiveson Figueiredo.

Panasnya hubungan antara Leon Edwards dan Jorge Masvidal yang sudah tergodok sejak tahun 2019 menjadi dasar penggila UFC menantikan pertempuran ini.

Pertarungan Leon Edwards vs Jorge Masvidal tak luput juga dari komentar legenda UFC, Michael Bisping.

Legenda UFC asal Inggris ini yakin jika Leon Edwards kalahkan Jorge Masvidal, maka hadiah duel perebutan gelar sudah menantinya.

Baca Juga: Paling Heboh! Jorge Masvidal vs Leon Edwards Sampai Tendang Trilogi Perebutan Titel



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X