Utang Dulu demi Latihan, Francis Ngannou Mengaku Tertarik Jadi Petinju

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 14 Oktober 2021 | 18:00 WIB
Francis Ngannou menjadi juara baru kelas berat UFC setelah mengalahkan Stipe Miocic di UFC 260, Minggu (28/3/2021) WIB di Las Vegas.
TWITTER @SPORF
Francis Ngannou menjadi juara baru kelas berat UFC setelah mengalahkan Stipe Miocic di UFC 260, Minggu (28/3/2021) WIB di Las Vegas.

JUARA.NET - Akibat utang untuk kamp latihan, Francis Ngannou mengaku tertarik pada bayaran yang diperoleh di dunia tinju ketimbang UFC.

Raja baru kelas berat, Francis Ngannou, akan bersiap mempertahankan sabuk juara yang dipegangnya pada UFC 270 di bulan Januari nanti.

Akan tetapi, bayaran yang akan diperoleh Francis Ngannou di UFC 270 dipastikan lebih sedikit ketimbang yang diterima oleh petinju-petinju profesional.

Melalui wawancara di MMA Hour, Francis Ngannou ditanya apakah dia tidak senang bahwa orang-orang seperti Tyson Fury dan Deontay Wilder mampu memperoleh bayaran lebih besar dibandingkan dirinya.

Francis Ngannou mengatakan bahwa MMA lebih sulit ketimbang apa yang dilakukan oelh petinju.

Pasalnya untuk melakukan latihan di MMA, Francis Ngannou harus meminjam uang terlebih dahulu untuk membayar biaya kamp pelatihan.

Akibat permasalahan tersebut, Francis Ngannou mengaku tertarik untuk menjajal dunia tinju mengingat keuntungan yang bisa dihasilkan.

Baca Juga: Hadapi Monster UFC yang Pintar, Begini Wanti-wanti Pelatih Mike Tyson untuk Francis Ngannou



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com,MMA Hour

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X