Sah Jadi yang Terbaik di UFC, Kamaru Usman Harus Lawan Raja Tinju Dunia

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 09:00 WIB
Kamaru Usman berpose dengan titel kelas BMF dan titel kelas welter
INSTAGRAM/@USMAN84KG
Kamaru Usman berpose dengan titel kelas BMF dan titel kelas welter

JUARA.NET - Manajer kondang MMA, Ali Abdelaziz, mengatakan bisa mendorong Kamaru Usman melakoni duel dengan raja tinju dunia saat ini, yakni Canelo Alvarez.

Kamaru Usman baru saja resmi dinobatkan sebagai petarung terbaik di kategori pound-for-pound UFC menggeser Jon Jones.

Resmi dinobatkan sebagai petarung terbaik pound-for-pound UFCKamaru Usman sekali lagi akan membuktikan statusnya tersebut layak disandangnya atau tidak.

Pada 6 November mendatang di UFC 268, Kamaru Usman bakal melakoni duel ulang melawan Colby Covington untuk mencoba mempertahankan sabuk juara kelas welter.

Ini jadi pertarungan ketiga dalam waktu satu tahun untuk Kamaru Usman.

Fakta tersebut menariknya membuat nama Kamaru Usman menjadi petarung pemegang sabuk juara di UFC yang paling aktif tampil pada tahun ini.

Kamaru Usman dijagokan bakal menang dalam duel ini mengingat di pertemuan pertama, The Nigerian Nightmare berhasil menghabisi Colby Covington lewat KO dua tahun yang lalu.

Jika Kamaru Usman kembali berhasil mempertahankan sabuk juara, maka tidak akan ada terlalu banyak tantangan yang tersisa di kelas welter UFC.

Baca Juga: UFC 269 - Lawan Sesama Bekas Korban Kamaru Usman, Jorge Masvial Diklaim Tolak Duel 5 Ronde



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA Fighting,bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X