Cabut dari Yamaha, Ini Dua Tim yang Berpeluang Besar Mengincar Si Setan MotoGP

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 17 Oktober 2021 | 17:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, setelah sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2021 di Sirkuit Silverstone, Sabtu (28/8/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, setelah sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2021 di Sirkuit Silverstone, Sabtu (28/8/2021).

JUARA.NET - Dengan Fabio Quartararo tinggal selangkah lagi jadi juara dunia MotoGP 2021, dua tim yang mengincar untuk merebutnya dari Yamaha mulai menampakkan diri.

Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, berada di ambang pintu menjadi juara dunia MotoGP 2021.

Namun, jelang meraih gelar juara dunia, pembalap berjulukan El Diablo alias Si Setan ini malah mengejutkan dunia MotoGP.

Melalui sang manajer, Eric Mahe, Fabio Quartararo dikabarkan bakal hengkang dari Yamaha meski masih terikat kontrak hingga 2022.

Fakta bahwa Fabio Quartararo jadi satu-satunya pembalap yang diandalkan Yamaha membuat Eric Mahe menginginkan kliennya untuk mendapatkan hal yang terbaik terutama soal paket motor yang dikendarai.

Pasalnya, menurut Eric Mahe, paket motor yang digunakan Fabio Quartararo saat ini di Yamaha bukanlah yang terbaik di MotoGP.

Jadi, untuk memberikan hal yang terbaik untuk Fabio Quartararo, Eric Mahe sudah mendapatkan kontak dari dua tim pesaing Yamaha di MotoGP.

Eric Mahe sendiri bungkam mengenai nama dua pabrikan yang sudah menghubunginya untuk memboyong Fabio Quartararo.

Baca Juga: Selangkah Lagi Jadi Juara, Si Setan MotoGP Malah Bisa Keluar dari Yamaha



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X