Sudah Kalahan di UFC, Conor McGregor Sekarang Hobi Pukuli Musisi

By Dwi Widijatmiko - Senin, 18 Oktober 2021 | 07:00 WIB
Petarung UFC, Conor McGregor.
INSTAGRAM @THENOTORIOUSMMA
Petarung UFC, Conor McGregor.

JUARA.NET - Kabar tidak sedap kembali datang dari megabintang UFC, Conor McGregor, yang dituding memukuli seorang DJ tanpa sebab.

Conor McGregor sedang mengalami masa sulit dalam kariernya di UFC.

Jagoan berjulukan The Notorious itu kalah beruntun untuk pertama kali dalam kariernya dengan dua kali takluk KO dari Dustin Poirier pada tahun ini.

Kekalahan terakhir di UFC 264 pada 10 Juli lalu malah membuat Conor McGregor absen lama dari panggung UFC karena dia mengalami cedera patah kaki.

Pernah menjadi raja dua divisi UFC, Conor McGregor kini mulai kalahan dengan meraih 3 hasil minor dalam 4 penampilan terakhirnya.

Baca Juga: Tak Puas di UFC, Conor McGregor Malah Cari Musuh Baru di MTV VMA 2021

Sembari memulihkan kakinya, belakangan ini McGregor menjalankan banyak aktivitas di luar arena MMA dalam kapasitasnya yang juga sebagai selebritas.

Akan tetapi, McGregor sepertinya tidak bisa menjauhkan dirinya dari masalah kendati berada jauh dari panggung olahraga gebuk-gebukan.

Jagoan asal Irlandia berusia 33 tahun ini malah sekarang kelihatan memiliki hobi baru.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA News

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X