Semodel Sean O'Malley, Paddy Pimblett Tidak Sudi Lawan Jagoan Papan Atas UFC

By Dwi Widijatmiko - Senin, 18 Oktober 2021 | 08:00 WIB
Petarung UFC asal Inggris, Paddy Pimblett.
UFCESPANOL
Petarung UFC asal Inggris, Paddy Pimblett.

JUARA.NET - Bintang baru UFC, Paddy Pimblett, menegaskan dirinya tidak mau melawan jagoan peringkat atas dengan alasan yang sama seperti petarung sensasional lain, Sean O'Malley.

Paddy Pimblett memperkenalkan diri kepada UFC dengan spektakuler pada 4 September lalu.

Mantan juara Cage Warriors ini menang KO atas Luigi Vendramini di ronde pertama setelah sempat hampir di-finish lawannya itu.

Penampilan itu membuktikan Paddy Pimblett tampaknya bukan banyak omong saja tetapi dia memang memiliki kemampuan level atas.

Setelah pertarungan melawan Vendramini, jagoan asal Liverpool ini sesumbar bahwa dia akan menjadi sapi perah baru UFC dalam kemampuan mendatangkan penonton dan uang.

Yang menarik, Pimblett malah tidak mau melawan jagoan peringkat atas UFC.

Baca Juga: Liverpool Pecundangi Watford, Paddy Pimblet Malah Dibuat Kecewa

Padahal, untuk menjadi daya tarik utama UFC, seorang petarung harus masuk peringkat dan untuk masuk peringkat, dia harus mengalahkan jagoan penghuni ranking.

Akan tetapi, ide melawan jagoan Top 15 atau Top 10 di kelas ringan UFC ternyata tidak ada dalam pikiran Pimblett, setidaknya untuk sekarang.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : RT Sport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X