Bela Raja Kardus UFC, Khabib versi Raksasa Klaim Penggemar MMA Lebay

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 18 Oktober 2021 | 14:00 WIB
Ekspresi, Aljamain Sterling usai UFC 259 Minggu (7/3/2021).
INSTAGRAM/UFC
Ekspresi, Aljamain Sterling usai UFC 259 Minggu (7/3/2021).

JUARA.NET - Petarung kelas berat UFC, Curtis Blaydes, menganggap penggemar MMA bersikap lebay dan emosional saat membahas Aljamain Sterling.

Aljamain Sterling sering dianggap sebagai raja kardus karena menjuarai kelas bantam UFC lewat jalur diskualifikasi.

Sabuk juara direbut Aljamain Sterling setelah raja sebelumnya, Petr Yan, didiskualifikasi setelah menyerang dengan lutut secara ilegal di UFC 259 pada 6 Maret lalu.

Menang dengan cara yang tidak layak, Aljamain Sterling kemudian dijadwalkan bakal melakoni duel ulang dengan Petr Yan di UFC 267 pada akhir bulan ini.

Namun, jagoan berjulukan The Funk Master ini harus mundur dari duel UFC 267 karena mengalami cedera lagi di bagian leher meski sudah menjalani operasi.

Mundurnya Aljamain Sterling dianggap beberapa penggemar MMA sebagai langkahnya menghindari kekalahan dari Petr Yan.

Seperti saat menerima tendangan ilegal Petr Yan di UFC 259, alasan cedera Aljamain Sterling saat ini dianggap sebagai kebohongan semata.

Oleh karena itu, para penggemar MMA terutama UFC meminta agar sabuk juara kelas bantam dilepas dari tangan Aljamain Sterling.

Dalam sebuah wawancara dengan jurnalis MMA News, James Lynch, jagoan yang dikenal sebagai Khabib versi raksasa, Curtis Blaydes, memberikan pendapatnya mengenai situasi tersebut.

Baca Juga: Khabib Raksasa Mengaku Duel di UFC 266 Jadi Korban Perlakuan Aneh UFC


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X