Penampilan Terakhir Valentino Rossi di Italia, Wali Kota Misano Siapkan Pesta Perpisahan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 19 Oktober 2021 | 00:00 WIB
Angkat topi merupakan gestur memberi hormat kepada seseorang akan menjadi tema perpisahan Valentino Rossi pada balapan MotoGP Emilia Romagna 2021
MotoGP
Angkat topi merupakan gestur memberi hormat kepada seseorang akan menjadi tema perpisahan Valentino Rossi pada balapan MotoGP Emilia Romagna 2021

JUARA.NET - MotoGP Emilia Romagna 2021 pada 24 Oktober mendatang akan jadi penampilan terakhir Valentino Rossi di Italia dan Wali Kota Misano sudah mempersiapkan pesta perpisahan.

Seri MotoGP Emilia Romagna 2021 bakal jadi balapan terakhir Valentino Rossi di Italia mengingat keputusannya untuk pensiun pada akhir musim ini.

Berlangsung di Sirkuit Misano, pengelola sirkuit langsung menambah kapasitas penonton sebanyak 10.000 sehingga total menjadi 35.000 penonton.

Keputusan tersebut diambil sejalan dengan adanya pelonggaran peraturan COVID-19 yang dilakukan di Italia.

Sebelumnya di seri MotoGP Italia, kapasitas penonton yang tersedia cuma dibatasi 25.000 penggemar per hari.

Tercatat selama seri MotoGP Italia 2021 yang berlangsung selama tiga hari, ada 60.453 penonton yang hadir di Sirkuit Misano saat itu.

Penambahan jatah penonton kali ini tentu tidak disia-siakan oleh penggemar Valentino Rossi terutama yang ada di Italia.

Bisa dipastikan tribun penonton yang hadir di Sirkuit Misano akan dipenuhi warna hijau stabilo yang mana merupakan warna ciri khas dari Valentino Rossi.

Baca Juga: Kegagalannya Disayangkan Valentino Rossi, Begini Komentar Jonathan Rea



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X