Tak Puas Memuji, Sylvester Stallone Ajak Tyson Fury Jadi Pemain Film Aksi

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:00 WIB
Tyson Fury (kanan) saat menjotos Deontay Wilder (kiri) ketika melakoni trilogi di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (10/10/2021).
TWITTER.COM/PREMIERBOXING
Tyson Fury (kanan) saat menjotos Deontay Wilder (kiri) ketika melakoni trilogi di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (10/10/2021).

JUARA.NET - Bintang Hollywood, Sylvester Stallone, kembali memberikan pujian dan bahkan mengajak Tyson Fury bermain di filmnya, yakni The Expendables.

Pada 9 Oktober lalu, Tyson Fury dan Deontay Wilder akhirnya menggelar duel trilogi mereka.

Tyson Fury dan Deontay Wilder tampil sama-sama ngotot dalam duel perebutan sabuk juara kelas berat WBC yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Sempat dibuat terkejut dan dirobohkan oleh Deontay Wilder di ronde keempat, Tyson Fury akhirnya bisa mengakhiri pertarungan di ronde ke-11.

Tyson Fury dinyatakan keluar sebagai pemenang melalui TKO setelah menghajar Deontay Wilder dan membuatnya tak sadarkan diri sehingga terjatuh di kanvas ring.

Pertandingan yang berjalan seru tersebut menuai banyak pujian dari berbagai pihak, baik untuk Tyson Fury maupun Deontay Wilder.

Salah satu yang memuji duel tersebut adalah aktor dari serial film Rocky dan The Expandables, Sylvester Stallone.

Baca Juga: Selesai dengan Jake Paul, Sang Kakak Jadi Buruan Tommy Fury Selanjutnya



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram,sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X