Ketimbang Jadi Petarung, Khabib Lebih Bagus Menjalani Kariernya Saat Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:30 WIB
Usman Nurmagomedov dan Khabib Nurmagomedov.
INSTAGRAM @USMAN_NURMAGOMEDOV
Usman Nurmagomedov dan Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Petarung Bellator MMA, Usman Nurmagomedov, mengatakan karier sepupunya, Khabib Nurmagomedov, bakal lebih bersinar lewat profesinya saat ini ketimbang jadi petarung UFC.

Usman Nurmagomedov sebentar lagi bakal kembali tampil untuk pertandingan ketiganya di Bellator MMA.

Masih tak terkalahkan sepanjang kariernya sebagai petarung MMA, Usman Nurmagomedov akan berusaha melanjutkan tren positifnya tersebut menghadapi Patrik Pietila di Bellator 269 pada 23 Oktober di Moskow.

Demi menjadi yang terbaik, Usman Nurmagomedov masih melanjutkan pelatihannya di bawah bimbingan sang sepupu, Khabib Nurmagomedov.

Berlatih di American Kickboxing Academy, Usman tak sendiri dan ditemani beberapa jagoan asal Rusia lainnya yang dimentori oleh Khabib.

Usman sendiri mengaku tidak ada persaingan di sasana tersebut meski kamp dipenuhi petarung elite asal Rusia.

Dia tentu saja juga tidak merasakan urgensi untuk mengumpulkan lebih banyak kemenangan daripada milik sepupunya.

"Kami semua teman di kamp. Tidak ada tujuan untuk kami bersaing satu sama lain di level tersebut. Kami teman dan hanya melakukan apa yang perlu kami lakukan," kata Usman Nurmagomedov dikutip Juara.net dari MMAJunkie.com.

"Saya tidak memiliki tujuan pribadi untuk melewati dan mengalahkan rekor Khabib. Target saya adalah tetap tak terkalahkan saat bertanding."

Baca Juga: UFC dan Bellator Sudah, Khabib Juga Kirim Jagoan ke ONE Championship



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : mmajunkie.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X