Terpuruk dan Sering Bikin Ulah, Kepala Conor McGregor Sudah Korslet

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 20 Oktober 2021 | 19:30 WIB
Conor McGregor yang emosi oleh Machine Gun Kelly di acara MTV VMA
eff Kravitz/MTV VMAs 2021/Getty Images for MTV/ViacomCBS
Conor McGregor yang emosi oleh Machine Gun Kelly di acara MTV VMA

JUARA.NET - Petarung kelas ringan UFC, Al Iaquinta, mengatakan kepala Conor McGregor sudah korslet dengan berbagai masalah yang telah dilakukannya.

Dulu berjaya sekarang terpuruk, siklus kehidupan tersebut saat ini dirasakan Conor McGregor dalam kariernya sebagai petarung UFC.

Saat ini jagoan berjulukan The Notorious ini sedang terpuruk dengan merasakan dua kekalahan beruntun melalui KO dari Dustin Poirier.

Parahnya lagi, kekalahan terakhir dari Dustin Poirier di UFC 264 pada bulan Juli lalu membuat Conor McGregor harus absen lama karena mengalami cedera patah kaki.

Sebagai mantan raja dua divisi berbeda di UFC, Conor McGregor kini mulai kalahan dengan mendapatkan tiga hasil minor dalam empat petarungan terakhirnya.

Akibat cedera, Conor McGregor tak bisa langsung memperbaiki rentetan kekalahannya tersebut dan harus menjalani proses pemulihan.

Sayangnya, selama menjalani proses pemulihan, Conor McGregor justru sering terlibat masalah akhir-akhir ini.

Masalah pertama terjadi saat Conor McGregor menghadiri acara MTV Video Music Awards dan dia hampir memukul rapper Machine Gun Kelly.

Baca Juga: Bukan Salah Pelatih Conor McGregor dan Jon Jones Jadi Petarung Bermasalah



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X