Dalang Kerusuhan Khabib-McGregor Tantang Jon Jones, jika Kalah Balik ke Penjara

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 21 Oktober 2021 | 06:00 WIB
Dillon Danis dan Conor McGregor.
TWITTER @FIGHTSPORTS
Dillon Danis dan Conor McGregor.

JUARA.NET - Dalang kerusuhan Khabib Nurmagomedov-Conor McGregor, Dillon Danis, kembali menantang Jon Jones dan jika kalah, dirinya akan kembali masuk penjara.

Nama Dillon Danis mencuat karena dianggap sebagai dalang kerusuhan antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor di UFC 229 pada 2018 lalu.

Akan tetapi, nama Dillon Danis terkenal tidak melalui prestasinya dan justru lewat sikap kurang ajarnya seperti Conor McGregor.

Dillon Danis tercatat hanya dua kali melakoni pertandingan di atas panggung MMA dan terakhir kali mentas di tahun 2019.

Sejak pertarungannya di tahun 2019, jagoan berjuluk El Jefe hingga saat ini belum kembali mentas menunjukkan aksinya di Bellator MMA.

Bukannya segera beraksi sebagai petarung MMA, Dillon Danis justru semakin liar dengan omong kosongnya di media sosial dan saat melakoni wawancara.

Melalui wawancara di MMA Hour bersama Ariel Helwani, Dillon Danis kembali mengucapkan omong kosongnya dengan niat ingin bertarung melawan Jon Jones.

Baca Juga: Gagal KO Jake Paul, Eks Juara UFC Terikat Kontrak Tidak Boleh Menang



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com,MMA Hour

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X