MotoGP Emilia Romagna 2021 - Selangkah Jadi Juara, Fabio Quartararo Pilih Main Cerdik

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 21 Oktober 2021 | 08:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, berpose setelah balapan MotoGP San Marino 2021 di Sirkuit Misano, Minggu (19/9/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, berpose setelah balapan MotoGP San Marino 2021 di Sirkuit Misano, Minggu (19/9/2021).

JUARA.NET - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, bakal main cerdik demi mengamankan gelar juara dunia di MotoGP Emilia Romagna 2021.

Fabio Quartararo tinggal selangkah lagi bisa menjadi juara dunia MotoGP 2021.

Berkat finis di urutan kedua di MotoGP Amerika dua pekan lalu, Fabio Quartararo berhasil menjaga jarak 52 poin dari pesaing terdekatnya, yakni Francesco Bagnaia.

Jika di Sirkuit Misano nanti Fabio Quartararo bisa menjaga jarak selisih poin tersebut, bisa dipastikan pembalap berjulukan El Diablo untuk pertama kalinya akan jadi juara dunia MotoGP.

Namun, Sirkuit Misano bukanlah lintasan balap yang mudah dikuasai Fabio Quartararo bersama Yamaha.

Apalagi, Ducati memiliki keunggulan saat tampil di Sirkuit Misano, walaupun akan tergantung dengan kondisi cuacanya.

"Balapan di Austin benar-benar sulit, tetapi sepadan," kata Fabio Quartararo dikutip Juara.net dari Tuttomotoriweb.it.

"Di bagian terakhir musim ini, mentalitas saya sedikit berubah. Terakhir kali kami berada di Misano, saya membalap untuk meraih kemenangan dan tidak memikirkan soal kejuaraan dunia sama sekali."

Baca Juga: Legenda Honda: Fabio Quartararo Cepat, Yamaha Harus Berikan Tenaga



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X