Asal Bayaran Cocok, Preman Cantik UFC Tertarik Coba Dunia Tinju

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 21 Oktober 2021 | 18:00 WIB
Cedera yang dialami Rose Namajunas setelah melawan Jessica Andrade di UFC 251.
TWITTER
Cedera yang dialami Rose Namajunas setelah melawan Jessica Andrade di UFC 251.

JUARA.NET - Ratu kelas jerami UFC, Rose Namajunas, mengatakan tertarik pindah haluan ke atas ring tinju jika bayaran yang terima sepadan.

Rose Namajunas baru saja berhasil menjadi juara kelas jerami perempuan UFC untuk kedua kalinya.

Menghadapi Zhang Weili di UFC 261 pada April lalu, Rose Namajunas berhasil meraih kemenangan dengan cara yang spektakuler.

Melalui sepakan mematikan, Rose Namajunas berhasil menjinakkan keganasan dari Zhang Weili, yang sebelumnya tidak pernah kalah di UFC.

Zhang Weili yang tak terima sabuk juaranya direbut langsung meminta duel ulang melawan Rose Namajunas untuk segera dihelat.

Keinginannya itu pun terpenuhi dan Rose Namajunas sekarang bersiap untuk mempertahankan sabuk juaranya menghadapi Zhang Weili dalam duel ulang di UFC 268 pada 6 November mendatang.

Di sela-sela persiapannya menuju UFC 268, Rose Namajunas mengaku terbuka mengikuti tren yang akhir-akhir ini dilakukan oleh petarung MMA, yakni pindah haluan sebagai petinju.

Jagoan berjulukan Rose Si Preman alias Thug Rose ini mengatakan dirinya berminat untuk pindah haluan ke dunia tinju jika uang yang diterima sepadan dengan apa yang akan dilakukannya di atas ring tinju.

Baca Juga: Tikung Kesempatan Carla Esparza, Zhang Weili: Penonton Lebih Tertarik Saya



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com,MMA Hour

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X