Ikuti Jejak Jack Miller, Darryn Binder Resmi Jadi Tandem Baru Andrea Dovizioso

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 22 Oktober 2021 | 10:00 WIB
Pembalap Moto3, Darryn Binder, berjabat tangan dengan Managing Director Yamaha, Lin Jarvis. Binder akan bergabung tim satelit, RNF Racing, pada MotoGP 2022.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Pembalap Moto3, Darryn Binder, berjabat tangan dengan Managing Director Yamaha, Lin Jarvis. Binder akan bergabung tim satelit, RNF Racing, pada MotoGP 2022.

JUARA.NET - Tim satelit Yamaha resmi mengumumkan pembalap Petronas Sprinta Racing Moto3, Darryn Binder, akan jadi tandem baru Andrea Dovizioso.

Di musim depan, tim satelit Yamaha tidak akan menggunakan nama Petronas SRT lagi dan akan berganti menjadi WithU RNF sebagai mitra baru mereka.

Yamaha RNF langsung punya pekerjaan mengganti Franco Morbidelli.

Franco Morbidelli pindah ke tim pabrikan Yamaha untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Maverick Vinales.

Tim Yamaha RNF pun langsung mengikat Andrea Dovizioso sebagai pembalap mereka di musim depan.

Namun, Yamaha RNF masih menyisakan satu slot lagi setelah Valentino Rossi memutuskan pensiun dari MotoGP pada akhir musim ini.

Pihak Yamaha akhirnya memutuskan untuk memanggil Darryn Binder dari Petronas Sprinta Racing Moto3 untuk jadi tandem baru Andrea Dovizioso di MotoGP 2022.

Darry Binder yang berusia 23 tahun di musim ini memiliki catatan yang terbilang tidak terlalu mencolok dan tidak terlalu buruk.

Di musim ini, Darryn Binder sementara masih berada di urutan ke-6 dalam klasemen Moto3 2021 dengan raihan 123 poin.

Baca Juga: MotoGP Emilia Romagna 2021 - Bakal Sulit, Begini Target Andrea Dovizioso



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : GPOne.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X