Conor McGregor Ancam Sebarkan Video yang Dikirim Istri Tony Ferguson

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 23 Oktober 2021 | 14:00 WIB
Petarung UFC, Conor McGregor.
TWITTER.COM/UFC
Petarung UFC, Conor McGregor.

JUARA.NET - Bintang UFC, Conor McGregor, terpantau kirimkan ancaman mengejutkan kepada jagoan kelas ringan lainnya, Tony Ferguson.

Sama-sama tak ada jadwal duel di UFC, Conor McGregor dan Tony Ferguson terpantau saling serang di media sosial.

Tak punya lawan bertarung, Tony Ferguson menantang Conor McGregor untuk bertemu di oktagon UFC.

Lanjutkan sentilan, jagoan UFC berjulukan El Cucuy itu membawa-bawa kasus pemukulan yang baru-baru ini sedang menyeret nama Conor McGregor.

"Menggunakan doping dapat mengganggu tubuh seseorang. Mental dan kaki Anda (Conor McGregor) sudah sepenuhnya rentan. Anda lemah, mudah pecah, dan mudah diremuk," tulis Tony Ferguson di media sosial.

"Doping itu akan membuat Anda remuk, nak. Tetaplah berbangga di balik kecurangan. Bukan hanya sekali ini Tuhan mengutuk Anda. Anda suka memilih lawan dan DJ? Dasar penakut," imbuhnya menyangkutkan dengan kasus pemukulan Conor McGregor terhadap DJ, Francesco Facchinetti.

Sentilan pedas Tony Ferguson ini jelas langsung dibalas oleh Conor McGregor.

Yang mengejutkan, jagoan UFC berjulukan The Notorious itu mengancam bakal menyebarkan video kiriman istri Tony Ferguson.

Baca Juga: UFC Panas! Urusan Belum Beres, Tony Ferguson Tantang Conor McGregor


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.