Hasil Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2021 - Start Si Setan Bikin Kaget, Ducati Kuasai Urutan Depan

By Reinaldo Suryo Negoro - Sabtu, 23 Oktober 2021 | 20:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, saat mengaspal pada FP1 dan FP2 MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, Jumat (22/10/2021).
TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, saat mengaspal pada FP1 dan FP2 MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, Jumat (22/10/2021).

JUARA.NET - Fabio Quartararo start dari urutan tak terduga, sedangkan Marc Marquez melakukan aksi mirip pembalap Moto2, Bo Bensneyder, sementara starting grid MotoGP Emilia Romagna 2021 dikuasai Ducati.

Seri yang bisa menentukan juara dunia MotoGP 2021 akan berlangsung pada Minggu (24/10/2021).

Sebelum sampai ke sana, para pembalap harus bertarung di kualifikasi untuk berebut posisi start terbaik di balapan MotoGP Emilia Romagna 2021.

Akan tetapi, dua kandidat kampiun yakni Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia malah diharuskan bekerja keras di sesi kualifikasi.

Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo harus memulai sesi ini dari kualifikasi pertama alias Q1.

Selain Pecco dan El Diablo, usaha keras juga harus dilakoni Valentino Rossi.

Padahal, balapan kali ini hendaknya menjadi momen yang indah lantaran akan menjadi balapan kandang terakhir pembalap Italia berusia 42 tahun itu.

Baca Juga: Juara Dunia MotoGP 2021 Bukan Target Francesco Bagnaia sejak Awal

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : motogp

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X