Kendati Sudah Gila, Conor McGregor Tetap Dihormati Khamzat Chimaev karena Hal Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 24 Oktober 2021 | 12:30 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor, saat menjadi raja dua divisi.
TWITTER.COM/UFC_IRELAND
Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor, saat menjadi raja dua divisi.

JUARA.NET - Petarung kelas welter UFC, Khamzat Chimaev, mengatakan alasan dirinya tetap menghormati Conor McGregor meski baru-baru ini sedang bertingkah gila.

Siapa yang tidak kenal Conor McGregor? Jagoan asal Irlandia ini merupakan petarung paling sukses dan terkaya saat ini.

Puncak kesuksesannya adalah saat Conor McGregor berhasil menjadi juara dua divisi yang berbeda di UFC dengan mengalahkan Jose Aldo dan Eddie Alvarez.

Akhir-akhir ini kegemilangan karier Conor McGregor mulai meredup setelah meraih tiga hasil minor di empat pertandingan terakhir.

Sedang melakukan pemulihan cedera patah kaki setelah dikalahkan Dustin Poirier, karier Conor McGregor semakin tercoreng karena ulahnya baru-baru ini.

Conor McGregor dikabarkan terlibat perseteruan dengan dua musisi, yakni rapper Machine Gun Kelly dan DJ Francesco Facchinetti.

Menanggapi apa yang dialami Conor McGregor saat ini, sensasi baru UFC, Khamzat Chimaev mengatakan masih menaruh rasa hormat pada The Notorious.

Namun, apa yang dihormati Khamzat Chimaev dari Conor McGregor terletak pada prestasinya dulu yang berhasil menjadi juara dua divisi berbeda di UFC.

Baca Juga: Duel Bakal Selesai Cepat, Lintah China Ladeni Pertarungan Bawah Khamzat Chimaev



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X