Desain Helm Jadi Bukti Betapa Besarnya Valentino Rossi di MotoGP

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:45 WIB
Tampilan Helm Spesial Valentino Rossi di MotoGP Emilia Romagna 2021
GPOne.com
Tampilan Helm Spesial Valentino Rossi di MotoGP Emilia Romagna 2021

JUARA.NET - Desainer helm, Aldo Drudi, mengatakan desain yang kerap mewarnai helm Valentino Rossi jadi simbol betapa besarnya sang pembalap.

Sebelumnya sudah berlomba di Misano, Valentino Rossi tetap melanjutkan tradisi lamanya di MotoGP Emilia Romagna 2021, Minggu (24/10/2021).

Memutuskan pensiun pada akhir musim ini, Valentino Rossi sudah mempersiapkan helm anyar untuk balapan kandang terakhirnya di musim 2021.

Desain kali ini ditujukan untuk memberikan penghormatan pada para penggemar Rossi dengan tampil untuk terakhir kalinya di kandang sendiri.

Sebagai sosok yang berperang penting dalam warna-warni helm ikonis yang selalu digunakan Valentino Rossi, Aldo Drudi memiliki beberapa pesan untuk sang legenda.

Melalui wawancara bersama Sky Sports, Aldo Drudi mengatakan bahwa Valentino Rossi untuknya merupakan sosok yang besar baik di dalam lintasan maupun di luar lintasan di mana dia telah membuktikannya setiap saat.

"Untuk saya, Valentino Rossi begitu besar baik di lintasan maupun di luar lintasan. Dia membuktikan hal itu setiap saat," kata Aldo Drudi dikutip Juara.net dari Tuttomotoriweb.it.

"Dia selalu melakukan hal-hal hebat di mana saja karena penuh perhatian, cerdas, dan memiliki rasa kritis yang hebat. Dia tahu bahwa dunia ini keras."

Baca Juga: Mengenang 10 Tahun Marco Simoncelli, Valentino Rossi: Saya Masih Memimpikannya



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X