Fabio Quartararo Gila-gilaan, Sendirian Kejar Treble Winner MotoGP 2021

By Dwi Widijatmiko - Senin, 25 Oktober 2021 | 06:00 WIB
Juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo.
TWITTER @MOTOGP
Juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo.

JUARA.NET - Fabio Quartararo sudah resmi menjadi juara dunia MotoGP 2021, tetapi tugasnya belum selesai di mana El Diablo juga dalam tuntutan mewujudkan treble winner untuk tim dan konstruktornya.

Finis di peringkat 4 balapan MotoGP Emilia Romagna pada Minggu (24/10/2021) di Sirkuit Misano, sudah dipastikan Fabio Quartararo juara dunia MotoGP 2021.

Kepastian Fabio Quartararo juara dunia MotoGP 2021 didapatkan setelah saingan terdekatnya yang sebetulnya sedang memimpin lomba, Francesco Bagnaia, malah terjatuh dan gagal meraih poin.

Fabio Quartararo kini memiliki 267 poin sedangkan Francesco Bagnaia 202.

Selisih 65 poin tak mungkin lagi dikejar oleh Bagnaia di dua balapan terakhir.

Baca Juga: Hasil MotoGP Emilia Romagna 2021 - Game Over di 5 Lap Terakhir, Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021

Akan tetapi, walaupun sudah menjadi juara dunia pembalap MotoGP 2021, tugas Fabio Quartararo belum selesai.

Pembalap berjulukan Si Setan ini masih punya tanggung jawab membawa Yamaha meraih treble winner dengan juga menjadi juara dunia di kategori tim dan konstruktor.

Dalam misi ini, Fabio Quartararo praktis bisa dibilang berjuang sendirian menghadirkan poin demi poin buat tim Monster Energy Yamaha MotoGP dan Yamaha sebagai konstruktor.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Crash.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X