Colek Dana White Lagi, Khabib Promosikan 2 Jagoan buat Direkrut UFC

By Dwi Widijatmiko - Senin, 25 Oktober 2021 | 09:00 WIB
Presiden UFC, Dana White membela Khabib Nurmagomedov dengan membela pensiunnya The Eagle yang membuat geger divisi kelas ringan.
MMAJunkie
Presiden UFC, Dana White membela Khabib Nurmagomedov dengan membela pensiunnya The Eagle yang membuat geger divisi kelas ringan.

JUARA.NET - Pensiunan raja MMA, Khabib Nurmagomedov, kembali mempromosikan dua jagoan binaannya kepada Dana White supaya direkrut UFC.

Persis setahun yang lalu, Khabib Nurmagomedov pensiun dari UFC.

Khabib Nurmagomedov pensiun sebagai raja kelas ringan UFC dengan sabuk juara masih dipegangnya dan dia juga tak terkalahkan dalam 29 laga di MMA profesional.

Kini pekerjaan Khabib tidak jauh-jauh dari MMA.

Si Elang menjadi pelatih buat saudara-saudara seperguruannya dari sekolah mendiang ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov.

Khabib juga mengelola organisasi MMA miliknya sendiri, EFC alias Eagle Fighting Championship.

Baca Juga: Hasil Bellator 269 - Menang Kuncian Ronde 1, Usman Nurmagomedov Jadi Setengah Khabib

Memanfaatkan hubungan baiknya dengan UFC dan Dana White, Khabib sudah berkali-kali berusaha memasukkan jagoan binaannya ke organisasi MMA terbaik di dunia itu.

Menjelang minggu yang sibuk buat dirinya, Khabib kembali mempromosikan dua jagoan ke hadapan Dana White supaya direkrut UFC.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.