Respons Manajer Tim soal Performa Duo Pembalap Indonesia di Moto3 Emilia Romagna 2021

By Fiqri Al Awe - Senin, 25 Oktober 2021 | 15:30 WIB
Pembalap Indonesia, Mario Aji saat tampil pada hari pertama Moto3, Emilia Romagna 2021, Jumat (22/10/2021)
GOLD AND GOOSE/HONDA TEAM ASIA
Pembalap Indonesia, Mario Aji saat tampil pada hari pertama Moto3, Emilia Romagna 2021, Jumat (22/10/2021)

JUARA.NET - Manajer Honda Team Asia yang juga eks rider MotoGP, Hiroshi Aoyama, memberikan respons terkait aksi duo pembalap Indonesia di Moto3 Emilia Romagna 2021.

Tak cuma Andi Farid Izdihar, pembalap Indonesia lainnya, Mario Suryo Aji, juga turun membalap pada Moto3 Emilia Romagna 2021, Minggu (24/10/2021) di Sirkuit Misano.

Keduanya sempat tunjukkan performa yang mengejutkan pada Moto3 Emilia Romagna 2021.

Mario Suryo Aji yang berstatus pembalap wildcard tampil bak kesetanan dan mencatatkan waktu tercepat ke-4 untuk sesi kombinasi latihan bebas pertama serta kedua.

Di sisi lain, Andi Farid Izdihar juga berikan kejutan dengan mencatat waktu tercepat ke-2 pada sesi pemanasan atau warm-up.

Mengakhiri seri Moto3 Emilia Romagna 2021 dengan balapan yang berlangsung kering, Andi Farid Izdihar akhirnya finis di posisi ke-15 dan berhak mendapatkan satu poin.

Sementara itu, Mario Suryo Aji menjadi pembalap ke-21 yang menyentuh garis finis.

Atas performa mereka kemarin, manajer Honda Team Asia yang juga mantan pembalap MotoGP, Hiroshi Aoyama, memberikan komentarnya.

Baca Juga: Hasil Moto3 Emilia Romagna 2021 - Dennis Foggia Gagalkan Pedro Acosta Juara Dunia, Pembalap Indonesia Raih Poin


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Honda Team Asia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.