UFC 267 - Mau Duel Maut 5 Ronde Lawan Islam Makhachev, Begini Alasan Dan Hooker

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 26 Oktober 2021 | 10:00 WIB
Dan Hooker maju menggantikan Rafael dos Anjos menghadapi Islam Makhachev di UFC 267 pada 30 Oktober mendatang.
TWITTER @ESPNMMA
Dan Hooker maju menggantikan Rafael dos Anjos menghadapi Islam Makhachev di UFC 267 pada 30 Oktober mendatang.

JUARA.NET - Petarung kelas ringan UFC, Dan Hooker, memberikan penjelasannya kenapa ingin melakoni duel selama lima ronde dengan Islam Makhachev meski berbahaya.

Lewat panggilan singkat, Dan Hooker menggantikan posisi Rafael dos Anjos untuk melakoni duel maut di UFC 267 pada 30 Oktober mendatang.

Kenapa bisa disebut duel maut? Pasalnya, sosok yang akan dihadapi Dan Hooker adalah rekan seperguruan Khabib Nurmagomedov, yakni Islam Makhachev.

Setelah tampil di UFC 266 pada akhir bulan September lalu, Dan Hooker dianggap cari masalah sendiri ketika mau menggantikan Rafael dos Anjos menghadapi Islam Makhachev.

Punya waktu persiapan yang mepet, Dan Hooker berani menantang Islam Makhachev, yang dalam delapan pertandingan terakhir belum pernah merasakan kekalahan.

Apalagi citranya sebagai penerus Khabib di kelas ringan UFC membuat nama Islam Makhachev kian dianggap sebagai jagoan paling menakutkan di mata penggemar.

Kenekatan Dan Hooker sendiri tidak berhenti di situ saja.

Baru-baru ini jagoan asal Selandia Baru menginginkan duel dengan Islam Makhachev berjalan selama lima ronde.

Tentu keinginan ini bisa dipandang sebagai sebuah langkah bunuh diri untuk Dan Hooker mengingat Islam Makhachev bakal unggul dalam duel selama lima ronde dengan teknik gulat yang dimilikinya.

Baca Juga: Algojo UFC Ingin Duel Lima Ronde, Islam Makhachev: Itu Buruk buat Anda



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com,Submission Radio

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X