Memikirkan Hal Ini Jadi Kunci Kemenangan Alexander Volkanovski atas Brian Ortega

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 26 Oktober 2021 | 12:00 WIB
Posisi Alexander Volkanovski saat terpiting Brian Ortega pada ajang UFC 266 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (26/9/2021).
TWITTER.COM/UFC
Posisi Alexander Volkanovski saat terpiting Brian Ortega pada ajang UFC 266 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (26/9/2021).

JUARA.NET - Raja kelas bulu UFC, Alexander Volkanovski, berterima kasih karena sudah mendapatkan kekuatan untuk lolos dari cekikan maut Brian Ortega.

Alexander Volkanovski berhasil mempertahankan sabuk juara kelas bulu UFC dengan susah payah pada akhir bulan September lalu.

Tampil dalam gelaran UFC 266, Alexander Volkanovski bertarung sangat sengit menghadapi Brian Ortega.

Saking serunya, penggemar dibuat seperti menaiki wahana roller coaster karena kedua petarung saling menampilkan kemampuan terbaik mereka.

Sebagai juara bertahan, Alexander Volkanovski nyaris dibuat kalah lewat cekikan maut Brian Ortega di ronde keempat.

Menerima kuncian guillotine choke Brian Ortega, Alexander Volkanovski bahkan saat itu sudah berpikir akan kalah.

Namun, kenyataannya Alexander Volkanovski mampu lepas dari kuncian Brian Ortega yang mungkin sudah 90% akan mengakhiri pertarungan.

Baca Juga: Izinkan Brian Ortega Lanjutkan Duel Brutal, Wasit UFC Berikan Alasannya



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X