Solskjaer Mau Dipecat Manchester United, Conor McGregor Marah Bukan Main

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 27 Oktober 2021 | 11:00 WIB
Foto Conor McGregor mengenakan jersey klasik Manchester United
INSTAGRAM.COM/THENOTORIOUSMMA
Foto Conor McGregor mengenakan jersey klasik Manchester United

JUARA.NET - Bintang UFC, Conor McGregor, memberikan tanggapan mengenai kabar terancamnya Ole Gunnar Solskjaer didepak dari kursi kepelatihan Manchester United.

Manchester United saat ini sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja setelah kalah menghadapi rival terbesarnya di Liga Inggris, Liverpool.

Bersama pelatih Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United harus dipermalukan di depan pendukung sendiri dengan kalah 0-5 dari Liverpool pada Minggu (24/10/2021) di Old Trafford.

Kekalahan tersebut membuat para penggemar Setan Merah mulai gerah dengan permainan klub kesayangannya di tangan Solskjaer.

Posisi Solskjaer saat ini sebagai manajer mulai terancam dan wacana untuk mendepaknya dari kursi pelatih Manchester United semakin kencang terdengar.

Sebagai seorang penggemar Manchester United, megabintang UFC, Conor McGregor, tak ketinggalan memberikan tanggapannya mengenai masalah tersebut.

The Notorious menyebut Manchester United sekarang memiliki masalah di mana klub terbesar di Inggris tersebut tidak memiliki sosok pemimpin di dalam lapangan.

"Masalahnya di United, di sana hanya terdapat sekelompok pemuda yang berbicara satu sama lain. Anda memerlukan seorang pemimpin untuk mengatur kelompok tersebut," cuit Conor McGregor di media sosialnya yang dikutip Juara.net dari Sportskeeda.com.

Baca Juga: Conor McGregor Jadi Kekar karena LeBron James, Pertanda Naik Kelas?


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com, marca.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.