UFC 267 - Kalahkan Lintah China, Khamzat Chimaev Bakal Kembali Ditakuti Jagoan UFC

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 28 Oktober 2021 | 12:00 WIB
Petarung UFC, Khamzat Chimaev.
TWITTER.COM/UFCNEWS
Petarung UFC, Khamzat Chimaev.

JUARA.NET - Jagoan kelas welter, Khamzat Chimaev, mengeklaim bahwa dirinya akan kembali ditakuti oleh petarung-petarung UFC setelah berhasil menang atas Li Jingliang.

Setelah terpuruk cukup lama akibat terinfeksi COVID-19, Khamzat Chimaev akhirnya kembali mentas di oktagon UFC.

Tampil dalam gelaran UFC 267 pada Sabtu (30/10/2021), Khamzat Chimaev akan bertarung menghadapi Li Jingliang.

Laga ini jadi ajang pembuktian untuk Khamzat Chimaev karena dirinya akan bertarung menghadapi penantang peringkat ke-11 di kelas welter UFC.


Jika berhasil mengalahkan Si Lintah China, Khamzat Chimaev akan membuktikan bahwa hype mengenai dirinya di UFC memang nyata.

Khamzat Chimaev bahkan berpikir dengan meraih kemenangan yang mengesankan, petarung-petarung di kelas welter UFC akan kembali menghindarinya.

Melalui konferensi pers jelang UFC 267, Khamzat Chimaev mengatakan kondisi tersebut sama seperti sebelum dia terinfeksi COVID-19.

"Saya tidak berpikir mereka ingin bertarung melawan saya setelah duel ini berakhir," kata Khamzat Chimaev dikutip Juara.net dari BJPenn.com.

Baca Juga: Khamzat Chimaev Jagokan Lawan Terkutuk Jadi Penantang Titel setelah UFC 268



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X