Puji Kemampuan Tarung Islam Makhachev, Khabib: Dia 10 Terbaik di Dunia

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:00 WIB
Khabib Nurmagomedov dan Islam Makhachev.
INSTAGRAM @ISLAM_MAKHACHEV
Khabib Nurmagomedov dan Islam Makhachev.

JUARA.NET - Eks juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, memuji kemampuan Islam Makhachev dengan menyebutnya masuk 10 terbaik di dunia jelang UFC 267.

Khabib Nurmagomedov dan Islam Makhachev merupakan sahabat dekat sekaligus rekan latihan sejak dulu di sekolah Abdulmanap Nurmagomedov dan sekarang di American Kickboxing Academy (AKA).

Di dunia MMA, Khabib Nurmagomedov lebih dulu tampil sebagai yang terbaik dengan menjadi raja kelas ringan UFC lewat rekor 29 kemenangan tak terkalahkan.

Khabib Nurmagomedov juga lebih dulu mengakhiri kariernya sebagai petarung MMA dengan pensiun pada bulan Oktober tahun lalu.

Setelah memutuskan pergi dari UFC pada tahun lalu, tentu Khabib akan menyerahkan obor perjuangannya kepada Islam Makhachev yang masih bertarung di oktagon.

Karena hal ini, banyak pihak merasa Islam Makhachev akan tampil sebagai Khabib Nurmagomedov selanjutnya dengan tampil menjadi raja baru kelas ringan UFC.

Faktanya, Khabib sendiri juga merasa bahwa Islam Makhachev akan jadi juara kelas ringan UFC selanjutnya pada tahun depan.

Jelang penampilan Islam Makhachev di UFC 267 menghadapi Dan Hooker, Khabib yang hadir dalam acara podcast DC & RC begitu memuji kemampuan rekan seperguruannya tersebut.

Baca Juga: Bukan Tukang Kunci Andal, Islam Makhachev Kebalikan dari Raja UFC


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.