Hasil PFL 10 - Murid Khabib KO hingga Kiamat Pertama Ratu Tinju Dunia

By Fiqri Al Awe - Kamis, 28 Oktober 2021 | 13:00 WIB
Momen murid Khabib Nurmagomedov, Magomed Magomedkerimov terkena pukulan telak Ray Cooper III pada PFL 10 (28/10/2021) waktu Indonesia.
TWITTER/PFLMMA
Momen murid Khabib Nurmagomedov, Magomed Magomedkerimov terkena pukulan telak Ray Cooper III pada PFL 10 (28/10/2021) waktu Indonesia.

JUARA.NET - Magomed Magomedkerimov, murid eks jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov, dan ratu tinju, Claressa Shields, kompak memetik hasil PFL 10 yang buruk.

Ajang MMA saingan UFC, PFL alias Professional Fighters League, menggelar lanjutan seri tarung mereka pada Kamis (28/10/2021) WIB di Hollywood, Amerika Serikat.

Sejumlah jagoan MMA sangar menghibur para penggemar dengan pertarungan ganas mereka dalam ajang PFL 10 yang menggelar 6 final dari turnamen tahunan yang diselenggarakan organisasi MMA ini.

Magomedov Magomedkerimov mendapatkan sorotan tersendiri pada jadwal PFL 10 kali ini.

Pasalnya ia merupakan murid dari eks jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov.

Selain Magomedov Magomedkerimov, ratu tinju, Claressa Shileds, dan monster MMA perempuan, Kayla Harrison turut ambil bagian pada seri tersebut.

Nahas sang murid Khabib Nurmagomedov dan Claressa Shields justru kompak menemui hasil PFL 10 yang buruk.

Baca Juga: Jagoannya Terlalu Berbahaya, Bos UFC Sarankan Khabib versi Perempuan Tetap Bertahan di PFL


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.