Diramal Remuk di Tangan Raja Tinju, Caleb Plant Serang Balik Mike Tyson

By Fiqri Al Awe - Jumat, 29 Oktober 2021 | 07:00 WIB
Canelo Alvarez (kiri) sedang dalam proses negosiasi menghadapi Caleb Plant (kanan) dalam laga tinju unifikasi sabuk juara kelas menengah super.
TWITTER @ESPNRINGSIDE
Canelo Alvarez (kiri) sedang dalam proses negosiasi menghadapi Caleb Plant (kanan) dalam laga tinju unifikasi sabuk juara kelas menengah super.

JUARA.NET - Prediksi menarik legenda tinju, Mike Tyson, soal duel Canelo Alvarez vs Caleb Plant menghasilkan sebuah serangan balik.

Menyandang rekor tinju undefeated atau tak pernah kalah, ujian sesungguhnya bagi Caleb Plant akhirnya datang juga.

Rencananya, monster tinju bernama lengkap Caleb Hunter Plant itu bakal berhadapan dengan lawan superberat, Canelo Alvarez.

Pertarungan tinju mempertaruhkan empat gelar bergengsi di kelas menengah super tersebut bakal dihelat pada 6 November mendatang.

Meski jadwal duelnya masih lebih dari sebulan lagi, hawa panas sudah menyengat di pertarungan Caleb Plant vs Canelo Alvarez.

Beberapa waktu lalu, legenda tinju Mike Tyson ikut meramal kemungkinan akhir dari duel akbar ini.

Menariknya, Mike Tyson merasa Caleb Plant bakal habis di tangan Canelo Alvarez, yang notabene kini sedang menjabat sebagai raja tinju dunia.

Berang diprediksi keok, Caleb Plant melempar serangan balik untuk Mike Tyson.

Baca Juga: Singkirkan Jake Paul, Kamaru Usman Cuma Ingin Raja Tinju Dunia setelah Colby Covington



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : boxinginsider.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X