Diasapi Pembalap MotoGP Ini, Fabio Quartararo Serasa Disalip Pesawat

By Fiqri Al Awe - Jumat, 29 Oktober 2021 | 16:00 WIB
Dari kiri ke kanan, Jorge Martin (Pramac Ducati), Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), Johann Zarco (Pramac Ducati) di podium MotoGP Doha 2021 di Sirkuit Losail, Minggu (4/4/2021).
MOTOGP.COM
Dari kiri ke kanan, Jorge Martin (Pramac Ducati), Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), Johann Zarco (Pramac Ducati) di podium MotoGP Doha 2021 di Sirkuit Losail, Minggu (4/4/2021).

JUARA.NET - Pembalap MotoGP asal Prancis, Fabio Quartararo, menyibak klaim menarik saat mengomentari kurangnya kecepatan motor Yamaha.

Fabio Quartararo resmi jadi juara dunia MotoGP 2021.

Pembalap MotoGP dari tim Monster Energy Yamaha tersebut menahbiskan gelarnya usai finis di posisi ke-4 pada seri Emilia Romagna akhir pekan lalu.

Kendati jadi juara dunia MotoGP, agaknya banyak pekerjaan rumah yang masih ingin dibereskan oleh Fabio Quartararo bersama tim Yamaha.

Apalagi, Fabio Quartararo sadar betul bahwa motor Yamaha yang ia kendarai masih kurang cepat.

"Kami harus meningkatkan kecepatan serta akselerasinya," ujar Fabio Quartararo soal motor Yamaha dilansir Juara.net dari GPOne.

"Bahkan andai hal ini (peningkatan kecepatan) membuat kami kehilangan waktu putaran tercepat, tetap yang terpenting adalah saat balapan," imbuhnya.

Masih soal kelemahan Yamaha, Fabio Quartararo menyibak klaim yang menarik soal kompetitornya.

Baca Juga: Hasil MotoGP Qatar 2021 - Dikeroyok Ducati, Mantan Rekan Valentino Rossi Menggila


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : GPOne.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.