Teriak-teriak ke Bos UFC saat Mangsa Lintah Cina, Khamzat Chimaev Disebut Spesial

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 31 Oktober 2021 | 18:45 WIB
Presiden UFC, Dana White (kiri) dan Khamzat Chimaev (kanan).
TWITTER.COM/KCHIMAEV
Presiden UFC, Dana White (kiri) dan Khamzat Chimaev (kanan).

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White, mengungkapkan apa yang diteriakkan Khamzat Chimaev selama bertarung melawan Li Jingliang di UFC 267.

Setelah berhasil melalui badai COVID-19, Khamzat Chimaev akhirnya tampil di oktagon lagi pada Minggu (31/10/2021) WIB di Abu Dhabi.

Tampil dalam gelaran UFC 267, Khamzat Chimaev menghadapi jagoan berjulukan Si Lintah, Li Jingliang, dalam pertarungan selama tiga ronde.

Sudah haus akan rasa pertarungan setelah absen selama 13 bulan, Khamzat Chimaev kembali berhasil membuktikan kemampuannya saat menghadapi Li Jingliang.

Khamzat Chimaev berhasil memperpanjang rekor kemenangannya dengan mengalahkan Li Jingliang lewat kuncian rear-naked choke di ronde pertama.

Ada hal yang menarik perhatian penonton soal apa yang dilakukan Khamzat Chimaev saat pertarungan berlangsung.

Jagoan berjulukan Borz ini tertangkap kamera berteriak mengatakan sesuatu kepada Bos UFC, Dana White, yang berada di pinggir arena.

Apa yang dibicarakan Khamzat Chimaev dengan Dana White saat pertarungan berlangsung?

Baca Juga: Hasil UFC 267 - Allahu Akbar! Khamzat Chimaev Makan Lintah China


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X