Didampingi Khabib Nurmagomedov, Ini Kode Curang Islam Makhachev

By Dwi Widijatmiko - Senin, 1 November 2021 | 07:00 WIB
Islam Makhachev dan timnya setelah menang di UFC Vegas 31, Minggu (18/7/2021) WIB.
INSTAGRAM @KHABIB_NURMAGOMEDOV
Islam Makhachev dan timnya setelah menang di UFC Vegas 31, Minggu (18/7/2021) WIB.

JUARA.NET - Jagoan kelas ringan UFC, Islam Makhachev, mengakui dia sedikit curang karena didampingi Khabib Nurmagomedov di corner-nya.

Setelah pensiun sebagai petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, beralih menjadi pelatih buat saudara-saudara seperguruannya, termasuk tentu saja Islam Makhachev.

Islam Makhachev terutama mendapatkan perhatian paling besar dari Khabib Nurmagomedov.

Soalnya, saat ini Islam Makhachev adalah jebolan sekolah mendiang ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov, yang paling dekat menjadi juara dunia.

Sudah berada di papan atas daftar penantang kelas ringan UFC, sebentar lagi Islam Makhachev tampaknya akan mendapatkan laga perebutan sabuk juara.

Baca Juga: Islam Makhachev Minta Perlakuan ala Michael Chandler dari UFC 

Sejak Khabib pensiun, dia terus mendampingi Makhachev sebagai bagian dari tim corner bersama pelatih kepala American Kickboxing Academy, Javier Mendez.

Dengan Khabib berada di corner, Makhachev selalu menang finish dalam tiga penampilan.

Terbaru, Islam Makhachev secara cepat menghabisi Dan Hooker dengan kuncian kimura di UFC 267 pada Minggu (31/10/2021) dini hari WIB di Abu Dhabi.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter, Sport Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.