Belajar dari MotoGP Emilia Romagna, Dua Hal Ini Masih Jadi PR Pol Espargaro

By Fiqri Al Awe - Senin, 1 November 2021 | 11:00 WIB
Aksi pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro, saat mengaspal pada MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (24/10/2021).
DOK. MOTOGP.COM
Aksi pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro, saat mengaspal pada MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (24/10/2021).

JUARA.NET - Libas seri MotoGP Emilia Romagna beberapa waktu lalu, pembalap anyar Honda, Pol Espargaro, sadar dirinya masih punya dua pekerjaan rumah atau PR.

Pol Espargaro tampil kompetitif pada MotoGP Emilia Romagna akhir ulan lalu.

Mulai balapan dari starting grid ke-4, Pol Espargaro akhirnya memetik hasil terbaiknya sepanjang MotoGP 2021, yakni podium ke-2.

Kemenangan di Misano tentu sangat berharga bagi pembalap MotoGP asal Spanyol tersebut.

Apalagi, Pol Espargaro sendiri tak menampik bahwa ia merasa kesulitan sepanjang musim MotoGP 2021 ini.

"Ini layaknya menghilangkan rasa sakit sebab akhirnya (saya) dapat menghentikan rekor buruk tak naik podium dan keputusan gabung Honda," ujar Pol Espargaro dilansir Juara.net dari Crash.

"Saya mengambil keputusan besar tahun lalu. Jujur saja, semua orang tahu saya mengalami kesulitan sepanjang tahun ini," sambungnya.

Berkaca dari MotoGP Emilia Romagna, Pol Espargaro menyampaikan dua pekerjaan rumah yang perlu ia bereskan.

Baca Juga: Sangarnya Repsol Honda! Nomor Satu dan Dua meski Tidak Dalam Kondisi Terbaik


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.