Tak Takut, Neil Magny Masih Menginginkan Buasnya Khamzat Chimaev

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 1 November 2021 | 14:00 WIB
Petarung kelas welter UFC, Khamzat Chimaev.
TWITTER
Petarung kelas welter UFC, Khamzat Chimaev.

JUARA.NET - Petarung kelas welter UFC, Neil Magny, mengatakan ingin kembali berhadapan dengan Khamzat Chimaev setelah sebelumnya pertarungan mereka batal terhelat akibat COVID-19.

Neil Magny seharusnya sudah bersua Khamzat Chimaev pada tahun 2020.

Pada saat itu, Neil Magny menggantikan posisi Leon Edwards yang gagal berjumpa Khamzat Chimaev di oktagon karena terinfeksi COVID-19.

Namun, pergantian yang dilakukan Neil Magny berujung sia-sia karena ganti Khamzat Chimaev yang harus mundur akibat terpapar COVID-19.

Kedua jagoan ini akhirnya batal bersua dan Khamzat Chimaev baru bisa kembali beraksi dengan menghancurkan Li Jingliang di UFC 267 pada Minggu (31/10/2021) dini hari WIB.

Setelah kemenangan spektakuler Khamzat Chimaev di UFC 267, Neil Magny memberikan tanggapannya.

Jagoan berusia 34 tahun ini mengaku tertarik untuk kembali dipertemukan melawan Khamzat Chimaev dengan menyatakan bahwa beberapa jagoan di sepuluh besar kelas welter mungkin akan menghindari sang bintang baru.

Selain itu Magny juga ingin UFC segera mempertemukannya dengan Khamzat Chimaev di bulan Desember mendatang.

"Saya menjalani kehidupan sehari setelah pertarungan tersebut dan saya mendapatkan pesan dengan rutinitas lama yang mengatakan: 'Tidak ada satu pun yang ingin melawan orang ini'," ucap Neil Magny dikutip Juara.net dari MMANews.com.

Baca Juga: Tampil Buas di UFC 267, Khamzat Chimaev Bakal Masuk 10 Besar Kelas Welter


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X