Wasit Kontroversial Disebut Telah Membahayakan Keselamatan Petarung di UFC 267

By Fiqri Al Awe - Senin, 1 November 2021 | 15:00 WIB
Momen duel Elizeu Zaleski dos Santos (kanan) vs Benoit Saint-Dennis pada UFC 267 (30/10/2021) yang kontroversial karena ulah wasit.
INSTAGRAM/UFC_BRASIL
Momen duel Elizeu Zaleski dos Santos (kanan) vs Benoit Saint-Dennis pada UFC 267 (30/10/2021) yang kontroversial karena ulah wasit.

JUARA.NET - Elizeu Zaleski dos Santos berkomentar soal duel kontroversialnya pada UFC 267 melawan Benoit Saint-Dennis.

Di balik keseruan UFC 267, satu pertarungan membawa rona suram dalam gelaran akbar di Abu Dhabi pada Sabtu (30/10/2021).

Pertarungan yang dimaksud ialah duel Elizeu Zaleski dos Santos melawan Benoit Saint-Dennis dari kelas welter UFC.

Pada pertarungan yang dimenangi oleh Elizeu Zaleski dos Santos itu, wasit yang bertugas, Vyacheslav Kiselev, jadi sorotan.

Vyacheslav Kiselev dinilai membiarkan Benoit Saint-Dennis yang sudah compang-camping dihajar Dos Santos tetap berduel di oktagon.

Menurut Dos Santos, sejatinya ada dua sampai tiga momen yang ia nilai sebagai titik di mana wasit Vyacheslav Kiselev harus menghentikan duel.

Namun, wasit asal Rusia tersebut justru tidak melakukan penghentian.

Baca Juga: Hasil UFC 267 - Pembokong Conor McGregor Jadi Jago, 2 Murid Khabib Menang


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X