Dianggap Sudah Terlalu Tua, Scott Redding Haram Balik ke MotoGP

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 2 November 2021 | 08:00 WIB
Scott Redding gabung BMW Motorrad
WorldSBK.com
Scott Redding gabung BMW Motorrad

JUARA.NET - Pembalap WSBK atau Superbike, Scott Redding, mengaku kesal karena dianggap terlalu tua untuk kembali berkompetisi di MotoGP.

Sebelum berkompetisi di ajang World Superbike, Scott Redding pernah membalap di MotoGP pada selang 2014-2018.

Namun, penampilan Scott Redding terbilang kurang memuaskan sehingga dia memutuskan hengkang dari MotoGP di tahun 2019 dan menjadi juara di British Superbike.

Di tahun 2020, Scott Redding akhirnya bergabung bersama Ducati untuk mengikuti Kejuaraan Dunia Superbike dan tampil cukup memuaskan.

Setelah menjalani satu musim dengan kinerja bagus bersama Ducati di WSBK, Scott Redding mengaku sempat berkeinginan untuk kembali ke MotoGP.

Sudah memiliki pengalaman dan kemampuan yang berkembang di WSBK, Scott Redding mengira memiliki peluang untuk bisa kembali ke MotoGP.

Akan tetapi, usia tak lagi mendukung penampilan Scott Redding untuk tampil di MotoGP.

Beberapa tim menolak untuk mendatangkan Scott Redding karena tim-tim di MotoGP saat ini sedang fokus untuk tampil bersama pembalap muda.

"Saya mempertimbangkan opsi untuk kembali ke MotoGP karena saya sekarang seorang pembalap yang berbeda ketimbang dulu ketika berada di sana," kata Scott Redding dikutip Juara.net dari Motosan.es.

Baca Juga: Selalu Bikin Sulit, Ducati Jadi Mimpi Buruk bagi Juara MotoGP 2020



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Motosan.es

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X