Kalahkan Algojo UFC, Islam Makhachev Cemooh Prediksi Israel Adesanya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 2 November 2021 | 16:45 WIB
Islam Makhachev kalahkan Drew Dobber di UFC 259 demi rebut sabuk warisan Khabib Nurmagomedov.
YOUTUBE
Islam Makhachev kalahkan Drew Dobber di UFC 259 demi rebut sabuk warisan Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Petarung kelas ringan UFC, Islam Makhachev, terlihat mencemooh prediksi Israel Adesanya yang menjagokan Dan Hooker menang di UFC 267.

Islam Makhachev kembali menampilkan kemampuan tak terkalahkannya kala mentas dalam gelaran UFC 267, Minggu (31/10/2021) WIB di Abu Dhabi.

Menghadapi Dan Hooker, Islam Makhachev berhasil memenangi pertarungan begitu cepat dengan kuncian kimura di ronde pertama.

Kemenangan ini membuat Islam Makhachev berhasil memperpanjang rekor hasil positif beruntunnya menjadi sembilan kali.

Selain itu kemenangan ini juga mematahkan prediksi raja kelas menengah UFC, Israel Adesanya, yang mengatakan dominasi Islam Makhachev akan berhenti di tangan Dan Hooker.

Sebelumnya, jelang pertarungan UFC 267, Israel Adesanya sempat memberikan prediksi bahwa Dan Hooker bakal jadi petarung yang mampu menghentikan dominasi Islam Makhachev di kelas ringan.

Saking yakinnya Israel Adesanya bahwa Dan Hooker akan menang, jagoan berjulukan The Last Stylebender bahkan ini sampai ikut taruhan.

Alasan Israel Adesanya begitu mendukung Dan Hooker karena jagoan berjulukan Si Algojo alias The Hangman merupakan kapten sekaligus rekan latihannya di sasana City Kickboxing.

Baca Juga: Hal Ini Bikin Islam Makhachev Paling Pantas Tantang Raja Usai UFC 269


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.