Pelatih Tyson Fury Seratus Persen Ingin Bantu Anthony Joshua Balas Dendam

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 3 November 2021 | 05:00 WIB
Anthony Joshua v Tyson Fury siap berlaga dalam duel tinju unifikasi gelar di kelas berat.
TWITTER @BBCSPORTWALES
Anthony Joshua v Tyson Fury siap berlaga dalam duel tinju unifikasi gelar di kelas berat.

JUARA.NET - Pelatih Tyson Fury, SugarHill Steward, benar-benar serius ingin membantu melatih Anthony Joshua untuk balas dendam atas Oleksandr Usyk.

Di bulan September lalu, jagat tinju dikejutkan oleh pertarungan kelas berat antara Anthony Joshua melawan Oleksandr Usyk.

Tampil di depan pendukung sendiri yang hadir di Tottenham Hotspur Stadium, Anthony Joshua menuai kekalahan menghadapi Oleksandr Usyk.

Dengan kekalahan tersebut, Anthony Joshua harus kehilangan empat sabuk juara yang dipegangnya, yakni WBA (Super), IBF, WBO, dan IBO.

Tak terima kehilangan empat sabuk juara yang sudah susah-susah diperjuangkannya, Anthony Joshua langsung meminta duel ulang untuk terjadi.

Menurut promotor kedua petinju tersebut, Eddie Hearn, duel ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk kemungkinan baru bisa terhelat pada Maret 2022.

Memiliki waktu lebih kurang 5 bulan untuk latihan, Anthony Joshua mendapatkan tawaran yang mengejutkan dari salah satu rivalnya, yakni Tyson Fury.

Dalam sebuah wawancara, Tyson Fury berniat untuk membantu Anthony Joshua dalam mempersiapkan duel ulangnya melawan Oleksandr Usyk.

Baca Juga: Soal Karier, Begini Mandat Mike Tyson untuk Tyson Fury dan Deontay Wilder



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Boxingscene.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X