Khabib Pensiun dan Jadi Pelatih, Tumbal Kejayaannya Sebut Itu Keputusan Tepat

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 3 November 2021 | 16:00 WIB
Mantan jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov.
INSTAGRAM/KHABIB_NURMAGOMEDOV
Mantan jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Petarung kelas ringan UFC, Al Iaquinta, mengatakan keputusan mantan rivalnya, Khabib Nurmagomedov, untuk pensiun adalah pilihan yang tepat.

Dua tahun tak terlihat di oktagon, Al Iaquinta akhirnya mendapatkan kesempatan untuk kembali bertarung.

Bakal tampil dalam gelaran UFC 268 pada Minggu (7/11/2021) WIB di Madison Square Garden, New York, Al Iaquinta berupaya bangkit dari keterpurukannya dengan meraih kemenangan melawan Bobby Green.

Dalam empat pertandingan terakhir yang dilakoninya, Al Iaquinta tercatat cuma bisa meraih satu hasil positif, yakni melawan Kevin Lee pada tahun 2018.

Namun dalam tiga kekalahannya, Al Iaquinta tercatat takluk secara terhormat lantaran lawan-lawan yang dihadapinya merupakan petarung-petarung elite kelas ringan.

Salah satu kekalahan yang mungkin paling terkenang adalah saat Al Iaquinta menghadapi Khabib Nurmagomedov.

Di laga tersebut, Al Iaquinta bertarung melawan Khabib untuk memperebutkan sabuk juara kelas ringan UFC yang lowong ditinggalkan Conor McGregor.

Bisa menahan The Eagle selama lima ronde, Al Iaquinta gagal mengalahkan Khabib Nurmagomedov dan harus merelakan sabuk juara diambil jagoan asal Dagestan tersebut.

Apesnya lagi, Al Iaquinta sekarang tidak bisa membalas kekalahannya karena Khabib Nurmagomedov sudah memutuskan pensiun.

Baca Juga: Bareng Legenda AC Milan, Khabib Bikin Sekolah Sepak Bola ala Shaolin Soccer



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : juara.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X