Lampu Kuning Pelatih Mike Tyson, Kiamat Raja Tinju Dunia Sudah Dekat

By Fiqri Al Awe - Kamis, 4 November 2021 | 20:00 WIB
Raja tinju dunia, Canelo Alvarez (kiri) kala mengalahkan Billy Joe Saunders dalam laga tinju kelas menengah super bulan Mei lalu (9/5/2021).
TWITTER @BLEACHERREPORT
Raja tinju dunia, Canelo Alvarez (kiri) kala mengalahkan Billy Joe Saunders dalam laga tinju kelas menengah super bulan Mei lalu (9/5/2021).

JUARA.NET - Teddy Atlas yang merupakan mantan pelatih Mike Tyson merasa raja tinju dunia, Canelo Alvarez, dapat menemui kekalahannya kala melawan Caleb Plant.

Petinju terbaik pound-for-pound atau perbandingan semua kelas, Canelo Alvarez, bakal lakoni duel tinju pada Sabtu (6/11/2021) waktu setempat.

Dihelat di MGM Arena, Nevada, Amerika Serikat, Canelo Alvarez bakal meladeni teror monster tinju tuan rumah, Caleb Plant.

Hadapi Caleb Plant tentu bukanlah ujian terberat bagi sang raja tinju.

Bagaimana tidak? Canelo Alvarez sejauh ini sudah mengalahkan monster tinju spesies lebih mengerikan seperti Gennadiy Golovkin hingga Billy Joe Saunders.

Meski begitu, mantan pelatih tinju Mike Tyson, Teddy Atlas, justru menyalakan lampu kuningnya untuk Canelo Alvarez.

Terlalu percaya diri jelang duel, Teddy Atlas merasa Canelo Avarez bisa saja bertemu kiamatnya pada bentrokan tinju nanti.

Baca Juga: Dua Bulan Lagi Raja Tinju Canelo Alvarez Satukan Semua Sabuk Juara


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.