Marc Marquez Absen di Lintasan, MotoGP Sudah Tak Punya Nilai Lagi

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 5 November 2021 | 07:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, seusai sesi kualifikasi MotoGP Americas 2021 di COTA, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB.
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, seusai sesi kualifikasi MotoGP Americas 2021 di COTA, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB.

JUARA.NET - Legenda balap motor, Marco Lucchinelli, kembali mengucapkan komentar kontroversial di mana dia menyebut MotoGP tidak akan menarik lagi jika Marc Marquez tidak hadir dalam balapan.

Setelah sukses menampilkan performa yang impresif di seri Amerika dan Emilia Romagna, Marc Marquez terpaksa harus kembali menepi dari MotoGP 2021.

Pembalap berjulukan The Baby Alien ini terpaksa tidak akan tampil dalam seri MotoGP Algarve 2021 yang berlangsung di Portugal pada akhir pekan ini akibat mengalami cedera gegar otak.

Cedera baru tersebut didapatkan Marc Marquez saat mengalami kecelakaan dalam latihan menggunakan motor trail.

Absen di Algarve, Marc Marquez memilih untuk bisa siap tampil pada uji coba purwarupa motor Honda untuk MotoGP 2022 pada 18-19 November.

Hal itu dilakukan Marc Marquez dan Honda karena pembalap asal Spanyol ini berniat untuk kembali ke puncak performanya pada musim 2022.

Jadi, tes pada purwarupa motor Honda setelah GP Valencia akan jadi fundamental untuk musim MotoGP berikutnya.

Melihat kondisi Marc Marquez seperti itu, banyak penggemar bertanya-tanya akankah idolanya tersebut bisa kembali garang seperti di masa lalu?

Baca Juga: Nyinyir Soal Valentino Rossi, Nyawa Legenda Balap Motor Ini Terancam


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X